Rabu, 16 Mei 2012

# -Funny Experince :: Amor with De'Lucifer

Friday, February 3th 2012
Jum’at lagi Jum’at lagi. Wah masih di hari yang sama dengan posting sebelumnya (# -New Experince :: Amor with Cyclone) yang Amor and friends DIUSIR. Nah, yang ini Pengalaman Amor and De’Lucifer yang berhubungan sama mata-mata, bersembunyi dan di awasi.
Berawal dari JHS Amor yang mau di kunjungi oleh Teacher dari Sister School from Australia. Mulai pagi-pagi sekolah amor udah ribut dari bersih-bersih sampai nyiapin gamelan. 3 siswa dari kelas Amor di tunjuk buat wawancara sama Mr. James *Teacher from Australia School*. Mr. James diperkirakan datang sekitar jam 10.00 am. Namun, entah mengapa Mr. James tiba di JHS Amor sekitar jam 15.30 pm. *wah-wah lama banget yah*. Sensei-sensei Amor yang udah nunggu dari pagi dengan pakaiannya yang rapi eh harus kecewa nunggu lama deh. Ada juga sensei Amor yang udah rapi banget dari pagi pake dasi, kemeja + jas, eh siangnya waktu ngambil laptop yang ketinggalan jas + dasinya udah di lepas. *ckckck*. Mr. James yang tiba di sekolah Amor di sambut dengan Tari Tradisional + iriangan gamelan terus batik-batik buatan daerah Amor *CINTA BUDAYA INDONESIA*. 
         Nah, De'Luc (sebut saja Amor, Miki , Baa-chan, Ren Ren, and Eta-chan waktu itu Mey-chan udah pulang) gak tahu kalau harus mengosongkan lapangan + kelas karena Mr. James akan KELILING!! Amor dan Eta-chan sebagai pemerhati keadaan *bahasane, mor*, melihat sekeliling dan ternyata Mr. James + para sensei menuju kelas wah Amor + De'Luc panik. Dengan koncar kancir De'Luc mengambil langkah seribu untuk kabur. Melewati Mushola, hampir aja ke pergok guru tapi dengan mengendap ngedap Amor and De'luc berhasil kabur. *padahal gak tau ketahuan atau gak* Belakang Bangunan, tapi jadi balik arah menuju kamar mandi belakang, dan untung nya selamat. Amor dan De'Luc, terus berlari menuju kantin, di kantin lumanyan aman. Beberapa menit berlalu Amor and De'luc ngintip lewat kantin melihat keadaan yang sepi, De'luc mulai mengendap dengan bantuan Kouhai De'luc untuk keluar dari area JHS. Ternyata, kalau lewat aja tuh gak masalah tapi kenapa jadi ribut kaya gitu yah? Nah kita perlu bertanya pada Amor dan Eta yang membuat De'luc lainnya panik.
        Oke itu cerita konyol De'luc! Maaf jika Amor menceritakannya dengan berantakan dan memusingkan. hehe

Salam Hangat dari Amor …

5 komentar:

  1. datang melawat dari keluarga BE... salam kenal.. saya dari malaysia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga.
      terima kasih telah berkunjung :)

      Hapus
  2. Kok gak pernah terlihat di grup facebook Blogger Energy ? :)

    Ayo aktif dan semangat ngeblog lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, gak kelibet bagi waktu. Jadi sulit muncul.

      Arigatou motivasinya~ sedang mencoba bangkit dan merintis lagi :D

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus