Minggu, 19 Agustus 2012

# -Amor Experince!

Hai amigo!
Setelah bongkar-bongkar daftar entri yang masih jadi draf, Amor nemu ini teman~ Daripada basi di draf mending Amor publish aja~ Tapi jangan kaget kalau temanya udah basi banget. Hehe.

Gomen  Amigo, sebelumnya karena Amor udah lama gak muncul. #siapa yang ngarepin?
Selama Amor vacuum, sebenarnya banyak yang pengin Amor tulis di sini tapi dasarnya aja Amor yang malas dan terbatasnya waktu ya jadi gini deh. Di sela-sela THR Amor yang banyak, Amor sempatin buat nulis postingan ini. Ya sekalian refreshing lah. :D
Oke Amigo! kali ini Amor bakal ngomongin tentang
LEBARAN”.
Kalian tahu kan kalau hari ini tuh udah Lebaran? Nah, kemarin tuh pasti banyak orang yang siap-siap buat Lebaran, termasuk Amor and family. Mulai dari Jadi clearning service dadakan, asisten chef dadakan wah gila!
Ketupat yang katanya menu wajib Hari Raya juga ada di Rumah Amor. Mau? Mampir dong…
Dalam proses pembuatannya Amor ikut loh. Mulai dari ngambil daun kelapa muda di pohonnya, merangkai daun-daun itu menjadi bentuk ketupat, sampai masukin berasnya ke ketupatnya.
Ada loh kejadian ‘unik’ waktu Amor jadi asisten chef Kaa-san. Nah, Kaa-san yang lagi ngurusin Ayam yang mau di buat rica-rica kan sibuk jadi nyuruh Amor buat jagain Santan Kelapa yang lagi di masak buat opor. Amor di suruh nungguin sampai mendidih dan terus di angkat, eh kukira sama kaya kalau masak Air, ternyata ketika Santannya udah mendidih #Amor gak tahu kaya apa! Eh Santannya naik dan mengembang. Wow, itu mbuat Kaa-san Amor panik dan Amor masih dengan santainya cekak-cekikik habis Santannya di angkat #gak nyadar kalau ada aura bahaya dari Kaa-san. Hehe
Oi Amigo, Sekian dulu ya dari Amor. Maaf jika ada salah kata dari Amor. “Mohon Maaf Lahir Batin!”
Sampai Jumpa Amigo!
Note :
                1)      Amigo =  Teman
                2)      Gomen = Maaf
                3)      Otou-san = Ayah
                4)      Kaa-san = Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar