Kamis, 02 Februari 2012

# -Abstrak :: Amor with D'Lucifer

Salam Blogger!!!
Hi, Amor datang untung mengawali ngisi blog Amor ini. Nah ini cerita Amor waktu puasa tahun lalu. hm,. Berarti dah lama banget ya.. lah ndak apa-apalah.
Nah, ceritanya gini, Amor sama teman-teman Amor habis pulang sekolah heran deh sama hotpost sekolah, hotspotnya edel-edel + lola. Ugh, eh lagi nyari tempat yang connect iseng-iseng masuk ke kelas adik kelas, berhubung kosong ya Amor sama teman-teman Amor masuk aja deh. Di kelas itu tuh banyak banget tulisan jepang,. Eh si Miki-chan malah ngoret-ngoret papan tulis, nah ya udah dech mulai semuanya jadi ikut-ikutan, pertama tuh si Miki-chan mau nulis ‘Saranghae’sama  ‘Tenten’, terus Amor ikut ngambar ‘Icha-Icha Paradisenya Kakashi sensei.
Eh, teman Amor yang lain ikutan, si Ren-san malah ngambar ‘Plant Vs Zombie’, nah si Mey-chan malah nulis cinta-cinta gitu tapi pake bahasa spanyol yang di ajarin Amor. Si Ve-chan malah nulis-nulis Baka-Baka gitu.. ckck,. Teman Amor emang stress semua yah? Kaya Amor. Nah ini nih hasilnya + edit ya meski ancur lah
Ini lambang ‘Bouke’nya Neji yang iseng Amor buat.

Nah,. Lambang klan Nara sama Uzumaki.

Icha-Icha Paradize buatan Ero-Sensei
yang sering di baca sama Kakashi Sensei.

Nah, hasil coret-coretan Amor sama teman-teman  Amor .

Ah,. wah ruwetnya
Walah, tulisan apa lagi nih?? buatannya hm,. Miki

‘Plant Vs Zombie’ nya si Ren-san. Mirip gak??

Eu Amor Vos  = Aku Cinta Kamu
Itu dalam bahasa Spanyol yang Mey-chan,
tulis dengan ajaran Amor dong,. 
hm,. sebenernya yang bener te amo tapi ya sudahlah           

          Perjalanan pulang, dengan memberi kenangan yang indah, diwarnai tawa dan canda. Persahatan ini semoga terjalin dengan erat, meski tak ada ikatan yang simbolis namun secara tidak langsung kami berlima telah membuat ikatan itu sendiri dalam hati kami. Kesedihan, Kesepian yang telah dirasakan serasa hilang sesaat dengan adanya kebersamaan ini. Bahagia, masa terakhir di JHS membuat kami merasa saling memiliki, semoga kenangan ini tak kan pernah terlupakan.

Nah, itu tuh hasil karya  Amor  dan teman-teman  Amor , meski Abstrak tapi memberi kesan yang mendalam di hati  Amor  sama teman-teman  Amor , sangat singkat memang tapi memberi keceriaan.  Amor  minta maaf ke adik kelas  Amor , sebagai senpai-senpai kalian udah nyoret-nyoret papan tulis kalian dan gak di hapus lagi, tapi itu memberi kenangan-kenangan dari kami para senpai, semoga selalu di kenangan, kenakalan senpai-senpai kalian ini. Gomen buat yang udah masuk di postingan ini
Oke, sekian dari  Amor ,.  Amor  dah ngantuk + kayaknya masih ada tugas yang belum Amor  kerjain.. 

# -Salam Hangat dari Amor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar