Jumat, 03 Februari 2012

# -New Experince :: Amor with Cyclone


Friday, February 3th 2012

Jum’at ini adalah yang lumayan mengasyikkan untuk Amor. Amor dapat pengalaman yang mungkin gak bisa Amor lupain. Kalian tahu apa? Bayangkan saja, Amor, Amor anak baik-baik yang selalu patuh orang tua DI USIR!! Bayangkan saja. Amor kan, Amor is Good Girl *ikut gaya TOBI*.

Jum’at siang, saat anak-anak laki-laki sholat jum’at, Amor dan kawan-kawan Amor dari CYCLONE berencana untuk ya,. MENAGIH *loh kok nagih?*. Iya bener nagih, Amor dan anak kelas Amor - CYCLONE - masih punya perhitungan dengan –sebut saja- AM. AM itu pernah kerjasama sama kelas Amor - CYCLONE -, tapi di luar dugaan AM itu ternyata PENIPU *penipu kawan*, dan sayang anak - CYCLONE – udah ngasih uang perjanjian semua setelah tahu kalau AM itu penipu. Akhirnya kita - CYCLONE – buat perjanjian baru dengan orang lain dan mbatalin kerjasama sama AM *salahkah Amor dan - CYCLONE - ?*.
Jadi karena udah di tipu Amor dan anak - CYCLONE – minta pertanggung jawaban Cuma minta uang balik setengahnya aja. Nah, sewaktu Amor dan beberapa anak - CYCLONE - sebut saja Miki, La-chan, Ka-chan, Mey-chan dan Fau-nee  ke rumahnya AM,  awalnya sih di terima dengan baik tapi, tapi muka nya itu loh!! Kaya ndak suka. Setelah di persilakan duduk, Fau-nee mulai hm,. Membuka maksudnya datang. Selama sepuluh menit bercakap berdebat dengan Ibu dari AM Nenek Sihir dan Asistennnya. Selama itu Amor gak mengucapkan sepatah kata *bukan karena takut*, dan saat detik-detik terakhir saat Nenek Sihir mulai keterlaluan, Amor angkat bicara, entah karena omongan Amor atau Nenek Sihir dan Asistennnya itu udah kalah debat tahu-tahu dan kawan diusir !!
Bayangkan di usir.!! Amor datang baik-baik tapi pulangnya di usir!! Apa Amor salah? Huh dasar!! Tapi setidaknya Nasib Amor masih lumayan dari pada Mey-chan yang di dorong-dorong.
“Pergi sana!! Pergi sana!!” teriak Nenek Sihir“Iya dasar anak kecil!!” tambah Asistennya *Amor di katain anak kecil!!! Huh !!*“Dasar anak kecil Pergi sana!!”
Amor pengin bilang!! “Bu, kita datang baik-baik tapi ibunya gitu, kita datang cuma berenam, coba kalau sama yang lain ibu mau apa hah?”

Huh!! Amor sebel!! Tapi Asyik juga!! Lucu Amor baru pertama kali di usir!!
Pengalamannya yang asyik!! Mungkin sekian dulu cerita dari Amor ya. J Sekian.
Gomen buat yang ngrasa posting Amor ini salah atau gak sopan.


Salam Hangat dari Amor …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar